Oleh: joni prayoga | 08/05/2010

Kaos SINGLE = DONE !!!

Akhirnya posting lagi di OiK CO. BeLOG’S…

Kabar gembira buat teman-teman semuanya karena berkat doa n dukungan kalian, OiK CO. bisa merealisasikan kaos spesial buat kamu-kamu yg lagi single alias jomblo. Kalo kemarin cuma desain kaos single aja yg bisa OiK CO. bagi, sekarang kaos ciamik yg dijamin 100% ga bikin gerah ini bisa temen-temen pake jalan-jalan mencari ‘mangsa’ 😀

Kabar baiknya lagi, selaen kaos single ini diperuntukkan buat cewek dan cowok, pilihan warnanya juga beragam kawand… Buat antisipasi aja sapa tau  temen-temen ada yg alergi sama beberapa warna..

Oke deh, biar ga banyak ‘cakap’ kita meluncur ke TKP langsung….. 🙂

(ini desain awalnya boss…)

(pilihan warna buat COWOK SINGLE)

(pilihan warna buat CEWE’ SINGLE)

Bagi yang tertarik, bisa segera hubungin HOT-LINE: 081805475053 (OiK CO.)

Stok Terbatas kawand, maka jadilah SINGLE BERUNTUNG ditahun ini…

Akhir kata, doa OiK CO. menyertai kawand-kawand yg belum punya pacar, semoga segera menemukan tambatan hati yg. baik dan rajin menabung serta selalu menggunakan OiK CO. produk hehehehe…. (promosi tiada henti)

😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: