Oleh: joni prayoga | 02/04/2010

MUSIC OF LIVE

Kakek dan Nenek seneng banget dengerin musik keroncong (katanya daripada perut yg keroncongan,,,wkwkwkwk), Ibu dan Ayah suka lagunya ‘Koes Plus’ karena pas jadian mereka selalu menyanyikannya dengan mesra diatas motor cekumprung bersejarah, sementara Kakak dan Adik sukanya sama lagunya KANGEN band, ST12, dan WALI yang kampungantakberbobotdanbikunmual ngetrend sekarang ini. Yups yang pasti MUSIK udah jadi bagian yg tak terpisahkan buat kita semua kawand,,,,setujaaa????

Nah begitu juga dengan teman-teman OiK CO. (termasuk President oiK) yg kuliah di Farmasi Udayana, walaupun tiap hari kerjaannya cuma Ke-LAB-ing ataupun gerus-menggerus serbuk, sebagian besar dari mereka menyukai musik LHO, bahkan ada juga yg bisa maen alat Musik ato NgBAND, walaupun nggak ahLi yang penting hoby jalan terus bung….

(Ngemeng2 president OiK jago maen drum jg Lho..?!wkwkwkwkwk)

Dari sini OiK CO. semakin yakin bahwa hidup ini nggak bisa dipisahkan dari yang namanya MUSIK, entah itu pisah ranjang ato pisah Ambon (pisang kali,,,,hehe).

Nyoba-nyoba nge Desain, OiK CO. berhasil ngerampungin sebuah desain kaos MUSIC OF LIVE yang bisa ngewakilin perasaan temen-temen pencinta musik sekalian. Nie dia desainnya….Cekidot !!!

Ada yg tertarik…? 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: