Oleh: joni prayoga | 02/04/2010

KAOS v-NECK BERKANCING FROM OIK CO.

Bukan OIK CO. namanya kalo nggak punya sesuatu yang macho ‘n GokiL dan BARU tentunya… Kali ini giliran kaos model v-Neck berkancing yang OIK CO. lempar ke pasaran… tangkaaaaaaaap!!!!hehehe….Dijamin sodara-sodari setanah air, nusa dan bangsa bakalan lebih fashionable dengan kaos ini. Cekidot deh kaos anyar yg satu ini boss… Diperagakan oleh model OiK CO. yang gak kalah ganteng dari president OiK CO. wkwkwkwkwk…. 😀

(Yang dijual kaosnya doang bosss..kagak termasuk kacamatanya,,,apalagi orangnya,,,,,jangannnn…..wkwkwkwkwk)

Eiiiitsss…. jangan heran ada yg beda di kaos ganteng ini… namanya OIK CO. ‘inopasi tiada enti‘ wkwkwkwkwk….. Yaps bener banget, ada logo baru OiK CO. nyempil di sisi kiri kaos v-neck ini, yang pastinya bakalan kelihatan lebih Macho dan Fresh…. 😀

Nie dia desain Logonya:

Temen-temen semua tertarik sama kaos ganthenks ini??? tenaaaaang… sudah available disini:

EMBRYO DISTRO               : jln. Letda Made Putra no.38 DenpasaR-Bali

KILLERQUEEN DISTRO   : jln By Pass Ngurah Rai,88x. Kelan-Tuban-Bali

Ato bagi kawand-kawand yang lagi sibuk, dunt worry… Bisa pesan lewat sms, fb, email, ato BLOGnya OiK CO. selengkapnya (D I S I N I) kawand !!!

JANGAN PERNAH BERHENTI PAKE PRODUKNYA OIK CO.!!!
KEEP MACHO !!! 🙂

Iklan

Responses

  1. heloooww…….oik
    diolas kalo bisa modelnya yang pake baju di ganti ya….wkwkwkwkwkw
    ato tutup muknya……
    masalhanya muknya pasarna gati….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: